Coba Ayam Kriuk Sambal Bawang di ASTON Jambi, Dijamin Ketagihan!
Coba Ayam Kriuk Sambal Bawang di ASTON Jambi, Dijamin Ketagihan!
Coba Ayam Kriuk Sambal Bawang di Aston Jambi, Dijamin Ketagihan!
Aston Jambi Hotel & Conference Center
01 May 2024

Kenapa sambal bawang ini beda dari yang lain? Karena sambal bawang dibuat dari bawang merah pilihan, diulek tradisional, dan pedasnya benar-benar nendang di lidah. Ditambah ayam kriuk yang bumbunya meresap hingga ke dalam daging, bikin setiap gigitan terasa lebih lezat. Pas banget disantap dengan nasi hangat.

Kamu bisa menikmati Ayam Kriuk Sambal Bawang ini di tempat-tempat keren seperti Onyx Coffee & Lounge, Jade Restaurant, atau Cafe Rooftop ASTON Jambi Sky Lounge. Dan buat yang lagi mager atau lagi nginep, tenang aja, kamu bisa pesan lewat layanan kamar 24 jam.

Harganya? Cuma Rp. 65.000,-/nett per porsi. Murah banget kan? Dan nggak cuma itu, ada minuman spesial Arabian Mango Sensation yang seger banget, terbuat dari kurma dan mangga, cuma Rp. 45.000,-/nett. Cocok banget buat nemenin makanan pedas.

Promo ini berlaku sampai 30 Juni 2024, jadi buruan ajak teman-temanmu dan nikmati sensasi pedas gurih ini sebelum kehabisan!


 

Untuk reservasi atau info lebih lanjut, langsung aja kunjungi [metaix.co.id](https://metaix.co.id) atau hubungi:

- WhatsApp: 0812-9073-3777

- Telephone: 0741 33777

 

Jangan sampai ketinggalan! Yuk, serbu ASTON Jambi dan rasakan sendiri nikmatnya Ayam Kriuk Sambal Bawang. See you there!

 

Check In
1 Night
Check Out